Model Pagar Rumah Minimalis 2016 | Konsep Rumah

Saturday, December 26, 2015

Di tahun 2016 ini ada beberapa model pagar rumah minimalis yang mungkin akan diminati oleh pembeli maupun developer (pengembang). Alasannya sangat sederhana, yakni beberapa pagar rumah berikut sangat simpel dan menggunakan biaya murah dalam pembuatannya. Bisa saja sebuah pagar terlihat begitu sempurna tapi harga pembuatannya sangat mahal karena kerumitan dari relif dan motif.  Berbeda dengan gambar berikut ini:

model pagar minimalis sederhana
Gmbar pagar diatas pasti terlihat biasa saja, ya memang benar itu adalah gambar pagar rumah minimalis yang umum kita temukan di mana-mana. Biaya membuat pagar minim motif jauh lebih murah daripada kaya dengan motif. Pagar diats dibuat dari besi dan ditambah dengan tiang beton sebagai penyangga. coba perhatikan model berikut ini.
pagar besi serba gerbang
Model pagar rumah kayu diatas biasa-biasa saja, tapi cara pemasangan serta pemanfaatan fungsinya sangat unik, dimana seluruh pagar di sekeliling rumah bisa dibuka/ tutup dan dijadikan gerbang. Model pagar minimalis seperti ini sangat cocok untuk keluarga besar, jadi suatu saat ketika semua anggota keluarga berkumpul dan membawa kendaraan masing-masing kita dengan mudah dapat megatur parkir juga keluar masuk kendaraan.  Pagar rumah diatas juga dibuat dengan bahan besi dan beton sebagai penyangga. Sebenarnya untuk membuat gerbang seperti itu beton penyagga bisa juga diganti dengan besi kosong yang ditanamkan ke tanah.

Ini lagi nih, apa unik dan bagusnya pagar beginian, hanya pakai bengkok-bengkokan di bagian atas saja.. ini kayaknya pemilik blog kehabisan ide buat ngerumpiin rumah orang nih.. OPSSSS.... sabar dulu, kalau kita liha model pagar rumah minimalis diatas memang biasa-biasa saja bahkann tidak terlalu menunjukkan kreativitas dalam seni design. Namun kalau kita melihat fungsi sebenarnya dari adanya bengkokann dibagian atas pagar mungki ceritanya akan berbeda, cek langsung gambar dibawah:
Ow.. ternyata guna dari bengkokan dibagian atas pagar bukan sebagai anti maling toh... ya bukalah, maling sekarang mah pinter-pinter, pager ditanemin kaca sekalipun mereka dah familiar. Jadi fungsi patahan di bagian atas pagar rumah tersebut bisa digunakan sebagai tempat hidup tanaman hias rambat, seperti bunga jenis rambat atau tanaman obat seperti brotowali, bisa juga dijadikan sebagai tempat merambatnya semangkat, tanaman buah melon dan lain sebagainya. Coba aja bayangkan kalo sempat di pagar rumah bergelantungan buah melon atau anggur.. kan wow banget gitu.. Adakah model pagar terbaru yang lebih menarik? hem... coba lihat gambar dibawah ini, kali aja cukup menarik
pagar tembok minimalis banget
Hanya bercanda... Semoga bermanfaat.

Labels: ,

Anda sedang membaca artikel Model Pagar Rumah Minimalis 2016 di blog Konsep Rumah. Sampaikan kritik saran anda kepada Author blog ini melalaui form kometar atau contact. Posted by Cineti Kreasi at 03:22

Apa tanggapan anda?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Newer›  ‹Older